Pengobatan Alternatif Ilmu Hikmah Ilmu Kasepuhan Benda bertuah

Minggu, 16 September 2012

PENGOBATAN ALTERNATIF SAIF FADLILAH



Dengan menggunakan energi inti hikmah dari kekuatan dzikir dan doa kepada Allah SWT, insya Allah mampu menetralisir segala macam bentuk penyakit yang anda derita dan menyembuhkannya sampai tuntas. Adapun sakit yang dapat kami bantu kesembuhannya adalah :


- SEGALA MACAM PENYAKIT FISIK seperti : Kanker, Tumor, Gagal ginjal, Diabetes, Hipertensi, Hernia, Sakit Jantung, Lemah syahwat, Magg, Batu ginjal, Kencing batu, Liver, dan sebagainya.


- SEGALA MACAM PENYAKIT PSIKIS seperti : Sering merasa takut/cemas, Menyapih anak, Menghentikan mengompol, Stress, Gangguan Jiwa dan sebagainya.


- SEGALA MACAM PENYAKIT NON MEDIS / GHOIB seperti : Santet, Teluh, Kerasukan, Ganguan Jin, dan sebagainya.


METODE PENGOBATAN :
>> Dengan penyaluran energi inti hikmah ke bagian yang sakit dan media terapi air asma' Ash-Syifa, dapat mematikan sel-sel penyakit yang ada di dalam tubuh anda dengan kuasa Allah SWT.
>> Media Penyembuhan berupa :
- Air Asma' As-Syifa, air mineral yang telah di Asma' dan diritual khusus untuk membantu menyembuhkan segala macam penyakit.
Mahar Rp 50.000/ botol 1,5 liter.

- Madu Karomah, madu asli yang didapat dari hutan, dan telah diritual khusus untuk media penyembuhan penyakit anda.
Mahar Rp 250.000/ botol.

Jangan pernah menyerah terhadap penyakit, karena kuasa Allah lebih dari apapun. Allah menurunkan penyakit pasti juga menurunkan obatnya, tinggal bagaimana manusia yang telah diberikan akal dan pikiran tersebut untuk berusaha mencari obatnya. Seperti pada apa yang disabdakan Rosulullah SAW :

 "Sesungguhnya Allah telah menurunkan penyakit dan obat serta menjadikan untuk kalian setiap penyakit ada obatnya. Karena itu berobatlah, tetapi jangan berobat dengan yang haram ". (HR Abu Dawud)

 Dan pengobatan yang paling mujarab untuk menyembuhkan segala macam penyakit adalah pengobatan dengan cara-cara al-hikmah yang berdasarkan pada Al-Qur'an dan hadist. Karena hanya dengan cara itulah segala macam penyakit bisa sembuh total. Bi idznillah...

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab (Al-Qur'an) berisi Ilmu Pengetahuan kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman" (QS. Al A'raaf : 52)

" Yaa Allah, Tuhan Manusia, Lenyapkanlah penderitaan, dan sembuhkanlah karena Engkaulah yang dapat menyembuhkan tak ada penyembuhan kecuali penyembuhan-Mu, yakni penyembuhan yang tidak meninggalkan (bekas) penyakit lagi ". (HR Buchari & Muslim)


TERAPI JARAK JAUH
Bila anda tak mampu datang ke Pengobatan Supranatural SAIF FADLILLAH karena terkendala jarak yang jauh, bisa dilakukan pengobatan dari jarak jauh. Bagi anda yang ingin berobat jarak jauh tinggal mengirim data-data pribadi ke kami ke e-mail Ust.aryo@yahoo.com, sertakan foto terakhir seluruh tubuh  dan sejarah penyakit yang di derita.  Untuk pembayaran mahar, bisa di lakukan lewat transfer bank.

MAHAR PENGOBATAN Rp 50.000 sekali datang ( diluar dari media penyembuhan ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar