Pengobatan Alternatif Ilmu Hikmah Ilmu Kasepuhan Benda bertuah

Minggu, 16 September 2012

KEREJEKIAN

Di dalam kehidupan tidak semua orang mengalami keberuntungan dalam mencari rejeki, terkadang sebagian dari mereka harus berusaha sekuat tenaga hanya untuk mencari sesuap nasi. Punya modal besarpun terkadang juga tidak menjamin orang tersebut akan sukses dalam usahanya. Oleh karena itulah SAIF FADLILAH menawarkan solusi untuk anda yang susah dalam menceri rejeki, bagi anda yang ingin maju dalam usahanya dan melindungi usahanya dari kebangkrutan. Berikut ini adalah program yang sudah saya buat untuk mempermudah anda dalam memilih solusi untuk permasalahan anda.

1. Ajian Tawon Gunung
Ajian ini adalah untuk membantu memanggil pelanggan/pembeli agar datang berbondong-bondong ke tempat usaha anda, seperti tawon gunung yang datang selalu bergerombol. Agar usaha anda menjadi ramai pembeli dan rejeki akan mengalir deras tanpa henti. Sangat cocok untuk rumah makan, warung, toko, minimarket, supermarket, dan lainnya yang penting ada barang yang didagangkan. Rejeki akan datang dan usaha anda akan berkembang pesat.
Mahar Rp 655.000                   Mahar Khusus Rp 1.130.000

2. Haikal Sholawat
Jika Ajian Tawon Gunung dipakai untuk usaha dagang (ada barang yang diperdagangkan), ajian ini untuk anda yang bergerak dibidang jasa (jual jasa), usaha jasa apapun seperti salon kecantikan, bengkel mobil/motor, jasa pijit, jasa percetakan dsb. Dengan ajian ini pelanggan anda akan semakin bertambah,dan usaha anda akan maju dengan pesat.
Mahar Rp 555.000                    Mahar Khusus Rp 1.000.000

3.Haikal Babur Rizki
Jika disimpan dalam dompet maka dompet tidak akan sepi dari rejeki, selalu saja ada rejeki yang akan datang kepada anda. Apabila Haikal ini digantung di rumah maka orang seisi rumah akan mudah dalam menceri rejeki, diberikan ketentraman dan kenyamanan serta jauh dari fitnah.
Mahar Rp 450.000                     Mahar Khusus Rp 875.000

4. Asma' Wali
Ajian ini sangat cocok untuk anda yang susah dalam mencari pekerjaan, melamar kesana kemari hanya dapat janji, tidak dipercaya orang dsb. Dengan ajian ini Insya Allah anda akan mudah memperoleh pekerjaan, dipercaya atasan dan disegani sesama karyawan.
Mahar Rp 500.000                     Mahar Khusus Rp 895.000

5. Ajian Walet Segoro
Solusi pintas secara secara ghoib mengundang dan mendatangkan walet dalam sekejap sekaligus melindungi dan mengamankan rumah walet anda dari gangguan dan serangan ghoib orang - orang yang sirik (pesaing anda). Aman dari segala bentuk pencurian dan penjarahan. Insya Allah..
Mahar Rp 850.000

6. Ruwat Hikmah
Menghilangkan dan membersihkan segala macam kesusahan dan kesialan hidup anda, membuka pintu-pintu rezeki, menghilangkan sengkolo, apes, naas, & karma yang membuat hidup anda sial, sehingga hidup akan penuh dengan keberuntungan, kedamaian dan ketenangan.
Mahar Rp 585.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar