Pengobatan Alternatif Ilmu Hikmah Ilmu Kasepuhan Benda bertuah

Kamis, 13 September 2012

KESELAMATAN DAN PERLINDUNGAN

Untuk keselamatan dan perlindungan, ada beragam metode yang bisa anda pilih di blog SAIF FADLILAH. Keselamatan dan Perlindungan untuk individu ataupun untuk seluruh perusahaan.
Berikut adalah rincian dari program Keselamatan dan Perlindungan :

1. Sabuk dan Rompi Tameng Wojo
Dengan memakai "SABUK TAMENG WOJO / ROMPI TAMENG WOJO tubuh anda akan menjadi kebal dari berbagai senjata, kebal bacok, kepruk, tembak, tusuk, gorok, sembelih, iris dan sebagainya. Badan bertambah kuat, jiwa bertambah berani, nyali besar dan tinggi. Tidak gentar / tidak grogi ketika mengahadapi lawan. Memiliki keberanian bagaikan macan. Mampu melemahkan nyali dan kekuatan lawan. Sekali tatap / gertak, maka musuh menjadi lemas dan takut serta hilang daya kekuatannya. Jadug, digdaya dan tak gentar menghadapi lawan. Lawan yang menyerang akan terpental / terpelanting / terjungkal dan muntan darah sehingga hilang kekuatannya dan lemas badannya. Sangat dahsyat kekuatan ghoib yang ada dalam "SABUK TAMENG WOJO / ROMPI TAMENG WOJO" ini untuk keselamatan dari serangan lawan, tawuran, keroyokan, perkelahian massal. Pagar badan / perisai diri, benteng pertahanan dari segala bentuk kejahatan, ancaman dan serangan lawan. Selamat dari segala marabahaya, serta memiliki kharisma dan kewibawaan tingkat tinggi.
          Mahar Rp 660.000                               Mahar Khusus Rp 1.200.000

2. Tumbal Haikal Nabi Sulaiman
Memagar dan melindungi tempat anda dari kejahatan jin kafir seperti santet, teluh, guna-guna, dan sihir lainnya. Membuatnya menjadi berbalik kepada pengirimnya.
       Mahar Rp 785.000                                   Mahar Khusus Rp 1.235.000

3.  Wifiq Tabir Ghoib
Melestarikan Harta, melindungi harta dari pencurian halus yang dilakukan oleh dukun-dukun beraliran Hitam. Harta senantiasa berkah dan aman dari tuyul, kolor ijo, babi ngepet, dsb. Juga mampu untuk melindungi dari balak usaha, persaingan tidak sehat sesama pengusaha dsb.
    Mahar Rp 455.000                                  Mahar Khusus Rp 880.000

4. Tumbal Lebur Sayekti
Tumbal pagar untuk mengamankan aset anda yang berupa rumah, toko, restoran, pabrik, showroom dan yang lainnya dari kejahatan yang bersifat ghoib,& menetralisir hawa mistis dan angker, penuh hantu, dihuni jin kafir, jahat, seram dan horror, "Tumbal Lebur Sayekti' membereskan semuanya, sehingga semua menjadi aman, tentram, nyaman, sejuk serta penuh udara sakinah.
     Mahar Rp 450.000                                    Mahar Khusus Rp 780.000

5. Tumbal Rijalul Bahrain 
Tumbal pagar untuk mengamankan aset anda yang berupa rumah, toko, restoran, pabrik, showroom dan yang lainnya dari kejahatan yang bersifat fisik, seperti kebakaran, amuk masa, pencurian, perampokan dsb.
     Mahar Rp 625.000                                    Mahar Khusus Rp 845.000 
6. Asma' Al-Jabbar
Mengusir jin-jin jahat yang menyusupi seseorang, menemukan jiwa orang yang kesurupan dan mengobatinya dengan hikmah. Sangat bermanfaat bagi paranormal yang ingin bisa mengobati orang-orang yang kesurupan dengan cepat tanpa menyiksa / tanpa menyakiti orang yang kesurupan tersebut. Asma' ini juga berkhasiat untuk keselamatan dari segala kejahatan dan marababaya, Jika disimpan dirumah maka rumah tersebut akan aman dari kejahatan tuyul pencuri, perampok, dan kebakaran yang mendadak. Jika ditaruh di mobil maka akan selamat dari segala kecelakaan dan bahaya dalam perjalanan. Selain itu Asma' ini juga berkhasiat untuk ketentraman rumah tangga.
     Mahar Rp 550.000                                   Mahar Khusus Rp 1.000.000

Dan masih banyak lagi metode lain di SAIF FADLILAH yang berhubungan dengan keselamatan dan perlindungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar