Pengobatan Alternatif Ilmu Hikmah Ilmu Kasepuhan Benda bertuah

Rabu, 12 September 2012

PENGASIHAN & BEDAH AURA




Pengasihan dan bedah aura (memperbaiki aura agar terpancar) adalah salah satu program yang ada dalam SAIF FADLILAH. Secara garis besar fungsinya adalah untuk memperbaiki penampilan atau citra diri kita terhadap orang lain sehingga akan menumbuhkan rasa senang, kagum, terpesona, bahkan rasa cinta. Tergantung pada tingkat dan keinginan kita sebagai yang punya hajat. Dalam SAIF FADLILAH sudah saya klasifikasikan beberapa keilmuan tentang pengasihan dan bedah aura, dan benda-benda bertuah yang dapat memacu energi dan daya asih seseorang. Berikut adalah rinciannya :

1. Mustika Rajjah Bada Sakhar
Keajaiban tuahnya membuat anda menjadi tampil percaya diri, aura anda akan terpancar keluar dan membuat wajah anda cerah berseri-seri, siapapun yang melihat anda akan terpesona, jika laki-laki akan terlihat gagah dan tampan, jika perempuan akan terlihat cantik dan menawan. Yang tingkat khusus bisa dipakai untuk menundukkan atasan/ majikan yang cerewet dan pelit, melancarkan bisnis, memudahkan hubungan relasi bisnis,& mengendalikan karyawan/ bawahan agar lebih giat bekerja.
Mahar Rp 675.000                Mahar khusus Rp 1.355.000

2. Susuk Mustika Aura
Dapat memancarkan aura, membuat kecantikan dari dalam ( inner beauty ) keluar, meningkatkan kewibawaan dan daya asih. Sehingga membuat anda dikagumi, disegani dan disayangi banyak orang, baik pria ataupun wanita.
Mahar Rp 555.000               Mahar khusus Rp 875.000

3. Minyak Salam Asih
Campuran dari beberapa minyak pengasihan yang telah diritual dan didoakan secara khusus, bermanfaat untuk meluluhkan hati seseorang dengan cara berjabat tangan, sangat cocok untuk anda yang bekerja sebagai sales marketing, public relation, dan pekerjaan lain yang berhubungan dengan orang banyak. Bisa juga untuk mendapatkan simpati dan tanggapan yang baik dari mertua, atasan/bos, dan rekan kerja. 
Mahar Rp 500.000               Mahar Khusus Rp 825.000

4. Tasbih Pengasihan
Sebuah tasbih yang telah diritual dan melalui proses riyadhoh yang berat, bisa membantu berbagai problem hidup anda terutama yang berhubungan dengan pengasihan. Seperti menundukkan pacar, menundukkan istri, meluluhkan hati mertua yang cerewet, mempermudah tes wawancara kerja, menarik simpati orang banyak, dan juga bisa untuk meluluhkan sukma pasangan.
Mahar Rp 700.000                Mahar Khusus Rp 1.325.000

5. Asma' Nabi Yusuf
Bagi anda yang ingin benar-benar disayang pasangan, asma' ini sangat cocok untuk menundukkan pasangan agar bisa menerima anda apa adanya. Membuat pasangan anda tulus dan ikhlas cinta pada anda.
Mahar Rp 355.000                Mahar Khusus Rp 585.000

6. Haikal Mahabbah
Sebuah haikal yang diciptakan khusus untuk pengasihan, siapapun yang memiliki/memakai haikal ini maka akan dikasihani banyak orang, disayang banyak orang dan disegani setiap orang yang melihatnya. Haikal ini ada 3 jenis, berupa sabuk, selampe/ sapu tangan, dan berupa ajimat.
Ajimat Mahabbah              Mahar Rp 150.000
Sapu Tangan Mahabbah  Mahar Rp 250.000
Sabuk Mahabbah              Mahar Rp 425.000

7. Asma' Pembuka Aura
Fadhilahnya tidak jauh berbeda dengan Susuk Mustika Aura, hanya saja secara teknis lebih ringkas dan cocok untuk siapa saja, laki-laki dan perempuan, baik tua ataupun muda.
Mahar Rp 150.000             Mahar khusus Rp 350.000


Dan masih banyak lagi benda-benda bertuah lainnya yang berhubungan dengan pengasihan yang bisa anda pesan disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar